News & Media - News

Dukung Transformasi Digital, Jala Lintas Media Hadirkan Layanan ICT Terbaik

Dukung Transformasi Digital, Jala Lintas Media Hadirkan Layanan ICT Terbaik

JAKARTA – PT Jala Lintas Media (JLM), salah satu perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi terdepan di Indonesia, baru-baru ini merayakan hari jadi perusahaan yang ke[1]14. Dengan mengangkat tema “Let’s Go Higher,” perayaan hari jadi JLM tahun ini menjadi momen pembuktian perusahaan dalam membangun infrastruktur teknologi terbaik, serta menghadirkan layanan teknologi informasi dan komunikasi yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“JLM telah berkembang sangat pesat selama 14 tahun terakhir. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya melihat pencapaian JLM sampai saat ini, yang tentunya menjadi motivasi bagi seluruh tim untuk terus berkembang menjadi lebih baik di masa depan. Tema Let’s Go Higher kami angkat untuk menggambarkan semangat perusahaan untuk mencapai lebih tinggi lagi. Di usia JLM ke-14 ini, banyak sekali improvement yang telah kami lakukan, salah satunya dengan melakukan penguatan dari segi internal. Karena menurut saya, internal perusahaan yang kokoh dan solid akan menghadirkan layanan yang berkualitas bagi pelanggan,” ujar Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis 16 Maret 2024.

Resmi berdiri sejak tahun 2009 tang lalu, kini JLM telah berkembang menjadi perusahaan dengan lebih dari 500 orang karyawan. JLM juga telah memiliki lebih dari 2.500 KM kabel Fiber Optic yang telah hadir di Bali, Bekasi, Bogor, Depok, Makassar, Jakarta, Kudus, Lampung, Medan, Purwokerto, Semarang, Tangerang, Yogyakarta, Singapura, hingga Hongkong.

Dari sisi pelanggan, hingga saat ini jumlah pelanggan JLM telah mencapai lebih dari 100,000, baik dari segmen individu maupun bisnis, dengan total homepass mencapai 500.000.JLM percaya bahwa kesuksesan yang telah dicapai selama 14 tahun terakhir tidak hanya bergantung pada upaya perusahaan dalam mengembangkan produk dan layanan saja.

Menurut Victor Irianto, kesuksesan JLM juga bergantung pada kualitas internal yang merupakan fundamental dasar bagi kemajuan dan kesuksesan perusahaan. “Pertumbuhan JLM saat ini sangat baik. Bagi saya target pencapaian perusahaan sangat penting, namun ada hal lain yang tidak kalah penting yaitu value perusahaan. Sebagai service company, JLM harus terus berpegang pada tiga value utama yaitu Service Excellence, sistem dan struktur perusahaan yang baik, serta tim yang memiliki integritas dalam bekerja demi menghadirkan layanan yang berkualitas bagi pelanggan,” tambah Victor. RIF

 

[pakuanraya.com]