News & Media - News

JLM Resmi Menjadi Official Internet Provider Kota Harapan Indah

JLM Resmi Menjadi Official Internet Provider Kota Harapan Indah

Jala Lintas Media Group (JLM) hari ini resmi melakukan penandatanganan kerjasama dengan Damai Putra Group, yang merupakan pengelola Kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi.

Penandatangan kerjasama ini resmi menjadikan Jala Lintas Media Group sebagai Official Internet Provider atau penyedia layanan Internet untuk seluruh Kawasan Kota
Harapan Indah, Bekasi.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Bapak Victor Irianto, selaku CEO Jala Lintas Media bersama dengan Ibu Monique Hardjoko, selaku GM Corporate Marketing Product Communications, Damai Putra Group, pada acara Press Conference yang diselenggarakan hari ini, 17 November 2022 bertempat di Ms. Jackson Music Bar, Jakarta Selatan.

Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media Group mengatakan Kota Harapan Indah adalah salah satu kawasan dengan pertumbuhan yang sangat pesat di wilayah Bekasi, yang tentunya perlu didukung oleh layanan dan infrastruktur teknologi terbaik.

"Kami tentunya sangat senang dapat bekerjasama dengan Damai Putra Group selaku pihak pengelola Kawasan Kota Harapan Indah, dimana JLM resmi menjadi official Internet provider di seluruh kawasan ini. Khusus untuk Kawasan Kota Harapan Indah, Kami akan menghadirkan solusi dan layanan teknologi informasi dan komunikasi terbaik, khususnya layanan Internet, untuk mendukung kegiatan digital seluruh warga Kota Harapan Indah,” ujarnya.

“Kami selaku pengelola Kawasan Kota Harapan Indah yaitu Damai Putra Group, menyambut baik kerjasama ini, yang tentunya selain menghadirkan infrastruktur, properti dan fasilitas terbaik bagi warganya, kami juga berkomitmen untuk menghadirkan infrastruktur teknologi terbaik bagi seluruh warga, termasuk layanan Internet dan layanan pendukung aktivitas digital lainnya,” ujar Cut Vita Hanum Zola, GM Town Management Damai Putra Group.

JLM merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi terdepan di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 2009. Saat ini, JLM telah memiliki kantor cabang di Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Semarang, dan Surabaya, yang didukung oleh lebih dari 500 orang karyawan yang berpengalaman di bidangnya. Dari sesi layanan, Jala Lintas Media Group memiliki layanan teknologi informasi dan komunikasi yang beragam untuk segmen korporasi, UMKM dan individu, yang mencakup layanan Internet, IPTV, IP telephony, managed-services, serta data center.

Untuk kawasan Kota Harapan Indah, Jala Lintas Media Group akan menghadirkan layanan baik untuk segmen pengguna individu maupun bisnis, termasuk segmen Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM).

Berikut beberapa layanan utama yang JLM hadirkan bagi warga kawasan Harapan Indah:

- Bnetfit

Bnetfit merupakan layanan Internet rumah berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau dari Jala Lintas Media Group. Bnetfit menghadirkan paket layanan Internet tanpa kuota dengan layanan mulai dari Rp 300.000/bulan dan kapasitas bandwidth mulai dari 25 Mbps sampai dengan 100 Mbps.

- Netvolve

Netvolve menawarkan solusi teknologi informasi dan komunikasi untuk segmen bisnis, UMKM dan kawasan industri, termasuk layanan Internet dan akses jaringan yang terpercaya, handal dan customer-oriented, menghadirkan nilai lebih dari sisi solusi ICT satu pintu dan end-to-end.

- Mahavira System Integra (MSI)

Mahavira System Integra (MSI) menghadirkan solusi dan services yang terkait dengan Informasi Teknologi Komunikasi yang dibutuhkan dalam percepatan digitalisasi 4.0 di Indonesia. Salah satu fokus MSI adalah untuk menghadirkan solusi IT dan Network termasuk solusi Smart Home (Smart Home Solution). Smart Home Solution dari MSI memberikan solusi yang bertujuan untuk membuat sistem pengaturan rumah menjadi lebih aman, nyaman dan lebih efisien. Semua dapat dikerjakan dengan kontrol otomatis dari jarak jauh dengan menggunakan koneksi internet.

Mahavira telah memiliki berbagai perangkat IOT dengan variasi produk mulai dari CCTV, Akses Point, Pintu Akses yang otomatis, Lampu, Saklar, dan semua yang terkait dengan kemudahan dan keamanan ketika berada didalam rumah atau diluar rumah.

Selain Kawasan Kota Harapan Indah, JLM juga telah menjadi official dan exclusive internet provider di beberapa gedung atau area, diantaranya AEON Tanjung Barat, Sentul International Convention Center, Perumahan Cibubur Country, dan beberapa area, gedung atau kawasan lainnya. Saat ini, JLM juga terus memperluas jaringan ke lebih banyak area di Kota dan Kabupaten Bekasi, untuk menghadirkan solusi teknologi terbaik untuk mendukung aktivitas digital masyarakat yang semakin
beragam.

 

[Infokomputer.grid.id]