News & Media - News

Perkuat Komitmen Bangun Kepercayaan Konsumen, Jala Lintas Media Group Ganti Logo Baru

Perkuat Komitmen Bangun Kepercayaan Konsumen, Jala Lintas Media Group Ganti Logo Baru

Perkuat Komitmen Bangun Kepercayaan Konsumen, Jala Lintas Media Group Ganti Logo Baru

Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai bagian dari upaya mewujudkan komitmen perusahaan untuk senantiasa menghadirkan layanan teknologi informasi dan komunikasi terbaik serta membangun kepercayaan pelanggan, perusahaan teknologi informasi dan komunikasi Jala Lintas Media (JLM) Group secara resmi mengganti logonya pada hari ini (17/11/2022).

"Senang sekali hari ini akhirnya logo baru JLM resmi dilucurkan," tutur Victor Irianto dalam acara konferensi pers signing ceremony kerja sama Jala Lintas Media Group dengan Damai Putra Group sekaligus peluncuran logo baru pada Kamis (17/11/2022).

Setelah berkarya dalam industri selama 13 tahun, JLM akhirnya meresmikan logo barunya menggnatikan logo lama perusahaan yang telah menjadi identitas JLM sejak tahun 2009. Perusahaan menjelaskan bahwa keputusan penggantian logo ini salah satunya didorong oleh motivasi dan insipirasi dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang dengan pesat di Indonesia.

Secara simbolis, penggantian dan peresmian logo baru ini menandai pertumbuhan, pergerakan, dan kemampuan perusahaan untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang pesat saat ini. Dengan gestur inisial JLM yang bergerak dinamis ke arah kanan, perusahaan berusaha untuk merepresentasikan nilai-nilai yang pegang untuk terus membangun kepercayaan pelanggan dan masyarakat melalui inovasi teknologi informasi dan komunikasi terkini untuk menjawab kebutuhan digital masyarakat yang semakin berkembang.

Memberikan harapannya pada peluncuran logo baru JLM, Victor menyampaikan, "semoga logo baru kami dapat menjadi gambaran dari semangat untuk terus berinovasi, bertumbuh, dan berkembang. Logo JLM yang baru juga kami rancang dengan dasar nilai-nilai perusahaan yaitu dinamis, inovatif, dan fokus pada solusi yang berkelanjutan bagi seluruh pelanggan."

Adapun nilai-nilai simbolis yang disematkan JLM dalam visual logo barunya antara lain, yaitu mengambil perpaduan warna biru tosca untuk inisial JLM sebagai visual logo utama untuk menggambarkan nilai-nilai perusahaan yang mencakup semangat untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan, serta untuk menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran perusahaan baik internal maupun eksternal untuk terus bertumbuh ke arah yang lebih baik.

Kemudian perpaduan warna biru navy untuk nama perusahaan di bagian bawah visual logo utama dipilih untuk merepresentasikan karakter yang tenang dalam bersikap, cermat dalam bertindak, serta kepercayaan diri yang selalu mengedepankan solusi yang merupakan penggambaran karakter dari tim JLM.

Tidak hanya meresmikan peluncuran logo barunya, JLM juga mengumumkan tagline perusahaan yang baru, yaitu Connecting the Trust yang dipilih sebagai gambaran sempurna dari komitmen perusahaan untuk terus membangun kepercayaan pelanggan dengan menghadirkan layanan teknologi komunikasi yang terbaik, berkualitas, dan juga terintegrasi.

 

[wartaekonomi.co.id]