News & Media - News

Ultah ke-14, Jala Lintas Media Angkat Tema Let’s Go Higher

Ultah ke-14, Jala Lintas Media Angkat Tema Let’s Go Higher

Jakarta: Salah satu perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi, PT Jala Lintas Media (JLM) merayakan hari jadi yang ke-14 dengan mengusung tema “Let’s Go Higher”.
 
Perayaan ini menjadi momen pembuktian perusahaan dalam membangun infrastruktur teknologi terbaik. Selain itu, mereka akan menghadirkan layanan teknologi informasi dan komunikasi yang berkualitas bagi para masyarakat Indonesia.
 
Berdiri sejak 2009 silam, kini perusahaan tersebut sudah berkembang menjadi perusahaan dengan 500 karyawan lebih.

Selain itu, JLM sendiri sudah mempunyai 2.500 km kabel Fiber Optic yang sudah ada di Bali, Bekasi, Depok, Jakarta, Makassar, bahkan sampai mancanegara seperti Singapura dan Hongkong.
 
Jadi, bisa terlihat bahwa JLM sendiri sudah meningkatkan jumlah pelanggan lebih dari 100.000. Pelanggan tersebut datang dari individu atau para pelaku bisnis. Namun, jika kita melihat total homepass yang sudah diraih oleh JLM sendiri kini sudah mencapai 500.000.
 
Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media sendiri merasakan bahwa JLM sudah mengalami perkembangan yang begitu pesat sejak 14 tahun terakhir. Tujuan JLM menggunakan tema “Let’s Go Higher” adalah karena mereka ingin menggambarkan semangat dari perusahaan untuk bisa mencapai lebih tinggi dengan melakukan penguatan dari internal.
 
Ia juga mengatakan bahwa kekuatan dari internal perusahaan akan bisa menghadirkan layanan yang berkualitas sehingga akan sangat membantu para pelanggan yang menggunakan layanan dari JLM itu sendiri. 
 
“Let’s Go Higher kami angkat untuk menggambarkan semangat perusahaan untuk mencapai lebih tinggi lagi. Di usia JLM ke-14 ini, banyak sekali improvement yang telah kami lakukan, salah satunya dengan melakukan penguatan dari segi internal,” ucap Victor.
 
“Menurut saya, internal perusahaan yang kokoh dan solid akan menghadirkan layanan yang berkualitas bagi pelanggan,” lanjut Victor Irianto.
 
Kesuksesan yang sudah diraih oleh JLM sendiri merupakan kerja keras dari tim, dan bukan kerja keras individu. Kesuksesan JLM bergantung pada kualitas internal yang merupakan landasan bagi kemajuan dari perusahaan itu sendiri.
 
November 2022 silam sendiri JLM resmi meluncurkan logo terbaru untuk perusahaan. Desain tersebut melambangkan pertumbuhan dan kemampuan perusahaan untuk bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat. Dari logo tersebut juga menggambarkan nilai-nilai yang ditanam oleh perusahaan agar bisa membangun kepercayaan para pelanggan.
 
Fundamental yang kuat mampu untuk membuat JLM akan lebih fokus dalam pembangunan infrastruktur teknologi terdepan, dan juga mampu untuk bisa memperluas cakupan area di lebih banyak kota dan terkhusus Indonesia. Selain itu, mereka juga akan mendukung pengembangan kawasan baru dengan menyediakan fasilitas teknologi yang berkualitas.
 
Dilakukan untuk bisa mendukung pemerintah dalam program transformasi digital, JLM juga akan terus mengembangkan produk dan layanan yang akan membantu mendukung para pegiat UMK, Koperasi dan ritel. Kerjasama yang sudah tergolong berkelanjutan akan memberikan 3 produk utama seperti, Bnetfit, Netvolve, dan Mahirva System Integra (MSI). (Christopher Louis)
 

(MMI)

[medcom.id]